Kamis, 27 September 2012

ACCURATE ONLINE ENTRY SYSTEM

Apakah PROGRAM ACCURATE bisa online ? Ini adalah pertanyaan yang sangat sering diajukan oleh client kami, khususnya  bagi client kami yang perusahaannya memiliki banyak cabang diluar kota atau memiliki departemen yang lokasi di gedung yang berbeda.

Online System yang dimaksud adalah login data ke sebuah system dengan menggunakan media internet maupun intranet.

Dahulu, sebuah perusahaan harus menginvestasikan dana yang cukup besar untuk keperluan online system di dalam perusahaan mereka, salah satu media yang digunakan menggunakan jalur VPN ( Virtual Private Network ). namun ironisnya untuk perusahaan yang sedang berkembang perlu mempertimbangkan ulang untuk menggunakan fasilitas VPN, berkaitan dengan investasi yang cukup besar, sehingga akhirnya mereka harus mengambil pilihan terakhir yaitu dengan melakukan entry ulang data base di perusahaan mereka.

Beruntunglah bagi mereka yang saat ini masih melakukan double entry data base di perusahaan mereka ketika membaca article ini sebab mereka akan mengetahui ternyata untuk membuat system Online diperusahaan mereka tidak perlukan lagi biaya yang sangat mahal, malahan GRATIS.

Berikut tipsnya.

download link dibawah ini :

http://www.teamviewer.com/id/download/index.aspx

pilih : TeamViewer All in One.

TeamViewer merupakan Software Online Desktop Free yang dapat menghubungkan komputer client seakan - akan berada di komputer yang diremote.

Install Teamviewer di komputer anda, dan jika berhasil maka akan muncul tampilan sbb di komputer anda.

install juga teamviewer di komputer yang ingin anda remote, dan setelah instalasi dilakukan, maka masukkan id teamviewer komputer yang akan di remote di kolom Partner ID dan masukkan juga password teamviewernya.

Jika berhasil, maka tampilan desktop di komputer anda akan menyerupai dengan tampilan desktop komputer yang diremote.

Disaat seperti inilah anda bisa mengoperasikan Program Accurate Accounting anda dimana saja seakan akan anda sedang duduk manis di depan komputer kantor anda.

Semoga Informasi ini berguna untuk pengguna PROGRAM AKUNTANSI ACCURATE

Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE ,
Segera Hubungi
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com