Rabu, 20 Juni 2012

" LOCK CONFLICT ON NO WAIT TRANSACTION DEADLOCK ''

Pada saat kita mau save satu transaksi muncul konfirmasi :
“Lock conflict or no wait transaction deadlock”
Hal ini dapat terjadi dikarenakan terdapat user lain selain kita yang sedang mengupdate data yang sama dengan kita. Solusinya adalah pastikan di komputer kita maupun komputer user lain memang tidak sedang mengupdate yang berhubungan dengan transaksi kita.
  1. Pastikan dengan menutup semua tampilan yang sudah tidak dipakai baru kemudian coba save kembali.
  2. Bisa dicoba juga dengan cara dari menu Windows | Close All di Accurate.
  3. Atau minta tutup aplikasi Accurate disemua user, lalu Restart Server dan coba buka Accurate kembali dan input transaksi yang kita maksud.
Atau kemungkinan lain yang mau kita update sedang di update System dan belum selesai. Misal sehubungan dengan proses perhitungan cost yang belum selesai dilakukan di Accurate(indikasinya bisa dilihat di pojok kiri bawah tampilan Accurate ada bar warna hijau yang masih jalan di salah satu komputer). Jika memang ada, terpaksa kita harus tunggu dan coba Save kembali beberapa saat kemudian.

Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Accurate Software ...??
Jika Anda membutuhkan Program, Training atau implementasi Accurate Software versi 3 ataupun Accurate Software versi 4, silahkan menghubungi saya
Desti Arifin
Telp : 021-5308617
Fax : 021 -5308619
SMS : 0896 3771 1176
Email : accuratesoftware@ymail.com

Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE bagi perusahaan anda? atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE ,
Segera Hubungi
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com